Sabtu, 22 Desember 2012

Menulis


Menulis, mungkin kata yang sering kita dengar di setiap keseharian kita, Menulis tidak pernah mengenal usia, Strata pendidikan serta status pendidikan. Siapa saja boleh menulis dan siapa saja berhak untuk menuliskan apa yang kita mau.
menurut saya siapa saja yang membuat status di Facebook, Twitter dan media sosial yang lainnya, itu juga merupakan tulisan yang wewakili kepribadiannya, tidak perlu repot atau ribet dengan tulisan orang lain, karena setiap orang berhak untuk mencurahkan apa yang ada dalam dirinya ke dalam bentuk tulisan.
Menulis memiliki beberapa manfaat, salahsatunya adalah dapat membuat kita tidak akan pernah lupa atau kehilangan dengan kejadian ya ng pernah terjadi, karena dari menulis kita dapat menyimpan dengan baik dan dengan rapih di dalam dunia Interkoneksi yang sangat luas ini. kita dapat berbagi pengalaman dan bercerita kepada seluruh dunia dengan tulisan tulisan kita. tidak perlu bisa mahir menulis uuntuk memulai membuat tulisan, karena dari kecil hingga sekarang kita harus belajar bagaimana menulis dengan cara yang baik dan benar, :)
jadi kalau menunggu kita mahir menulis untuk menulis, kapan kita akan menulis? tentunya tidak akan pernah. menulis adalah pelajaran yang tiada akhir sampaikapanpun kita harus mempelajarinya.
sekarang hanya niat dan kesungguhan.
 
Yuk Menulis, lukiskan duniamu dan semua kan mengerti itu.:)
~ay~

0 Komentar Menulis

Posting Komentar

Back To Top