Jumat, 14 Februari 2014

Pray For Indonesia..

14 Februari 2014

Mungkin sebagian orang banyak yang sedang merayakan Valentine Day hari ini, Berhubung saya tidak akan pernah meraykan hari itu. tapi mungkin hari ini adalah hari duka bagi saya dan mungkin hal ini juga mungkin dirasakan Seluruh warga Indonesia. 
memang rumah saya di Bekasi saat ini tidak terkena dampak meletusnya Gunung kelud, tapi ini tidak menutup kemungkinan debu dari gunung kelud sampai ke Bekasi. 


Meletusnya G. Kelud tertulis jelas di Al-Quran.

Tanggal 13 Bulan 2 (Surat 13 ayat 2) :
"Allah-lah Yang meninggikan langit
tanpa tiang (sebagaimana) yang
kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas 'Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan.
Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan.

ALLAH MENGATUR URUSAN (Makhluk-Nya), MENJELASKAN TANDA-TANDA (Kebesaran-Nya) supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu."

- Meletus Jam 22:49, 22:50 (Surat 22:49-50) :
Katakanlah: "Hai manusia, sesungguhnya Aku adalah seorang PEMBERI PERINGATAN YANG NYATA kepadamu."

Maka ORANG-ORANG YANG BERIMAN
DAN BERAMAL SALEH, BAGI MEREKA AMPUNAN DAN REZKI YANG MULIA.

- Tahun 2014 (Surat 20:14) :
"Sesungguhnya Aku ini adalah ALLAH, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, Maka SEMBAHLAH AKU dan DIRIKANLAH SHALAT untuk MENGINGAT AKU."

---- SUBHANALLAH ----
Inilah peringatan yang NYATA dari ALLAH SWT


2 Komentar Pray For Indonesia..

Back To Top