Selasa, 04 Februari 2014

Modular PC


pagi pagi sambil melihat banjir yang ke 4 kalinya di Harapan baru 2 bekasi -_-. saya ingin share apa yang sudah sekitar 1 setengah bulan saya dengar dan maaf baru saya tulis sekarang.hehe, bukan banjir yang mau saya perlihatkan, melainkan Teknologi Komputasi yang semakin "Wahh" yap betul sekali.. belum lama saya mengenal Istilah Modular PC yang sampai sekarang masih menjadi Project (belum release) yang dikerjakan oleh Razer yang diberi nama Procect "christine"
sekarang kita bahas , apa Itu Modular PC

Modular PC
dalam kamus bahasa Indonesia, Modular adalah Istilah yang berhubungan dengan peralatan yang memiliki karakteristik dapat di bongkar-pasang dengan mudah, maupun menggantinya dengan unit lain yang berbeda bentuk namun fungsi sama.
yap dari pengertian diatas kita dapat sedikit mengetahui kurang lebih konsep dari Modular PC, Modular Pc yang dikembangkan Oleh Razer kurang lebih seperti itu. kita dapat mengupgrade dengan mudah Spesifikasi komputer kita dengan hanya melepaskan bagian bagian tertentu(tergantung apa yang akan kita upgrade) dan menggantinya dengan yang lain, tanpa perlu repot harus membongkar cassing dan sebagainya. Dengan Slot PCI Express semua device dapat terhubung dengan sempurna.
kelebihan yang lainnya adalah 
1. Bentuknya yang tidak biasa, Staylish dan Elegan.
2. Full Modular, yang mungkin berarti setiap komponen atau perangkat dapat kita ganti sesuai keinginan dan kebutuhan.
3.Easly Upgrade, yap mudah untuk melakukan Upgrade karena sifatnya yg modular
4. Sliently Powerfull, Yap karena dari kabar yang saya dapatkan..hampir tidak ada kebisingan saat kita menyalakan PC ini. mungkin bisa juga ga ada yg berisik saat kita mengupgrade PC ini, karena tinggal copot pasang, ga perlu cetak cetek bongkar Cassing ..hahaha

mungkin kekurangannya adalah dukungan teknis dari pihak razer sendiri, contohnya, tidak mungkin kan kita mengupgrade PC ini dengan hardware sembarangan, minimal harus memiliki standar yang razer tentukan. dan apakah razer membolehkan merk lain/ produsen lain memproduksi hardware yang nantinya akan bisa di pakai di PCnya ? kita lihat saja nanti.

ni Video Trasernya, cukup detail dan singkat . silahkan dibuffer :


dan berikut foto fotonya buat yg males Buffer :

Modular PC

Modular PC

Modular PC

Modular PC

Modular PC

Modular PC

Nih Video lengkapnya :
 silahkan Buffer disini  http://www.ign.com/videos/2014/01/08/first-look-at-razers-project-christine-modular-pc.
dan informasi lengkap silahkan kunjungi : http://www.razerzone.com/christine

Baca juga Tentang PC Portable


Semoga Bermanfaat, Ditunggu Komentarnya :)

Anggi Yulianto

0 Komentar Modular PC

Posting Komentar

Back To Top