Rabu, 29 Januari 2014

Untuk ke 3 kalinya dibulan Januari Banjir di Bekasi 2014

Melanjutkan tulisan saya yang sebelumnya tentang banjir di bekasi  yang sudah datang 2 kali dalam tahun 2014 dan dalam bulan yang sama juga.

Sekarang warga Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi harus Bersabar kembali,  Karena apa?
ya selagi saya menulis tulisan ini Banjir sudah menggenangi perumahan tersebut lagi. berarti sudah 3 kali dalam 1 bulan Januari di tahun 2014  :(, Mungkin rasa jengkel dan marah sudah tidak ada lagi. tapi memang mau diapakan lagi, "kalau alam sudah berbuat sesuatu ya kitapun hanya bisa terdiam."

Mungkin Ini hanya Slogan
Walaupun rumah saya tidak ikut tergenang, tapi saya ikut prihatin atas kejadian ini. Banjir hari ini banjir tertinggi dari banjir sebelumnya. Banjir tadi subuh pas saya turun untuk membantu warga mengangkat dan memindahkan prabot ke tempat yang aman masih sekitar di atas lutut, dan sekarang terus naik dengan cepat.

Warga Yg menggendong Bayi Untuk Mengungsi

Walau pada banjir ke 2 lalu daerah Harapan baru 2 Sempat Masuk dalam bencana banjir terparah di Bekasi sampai sampai TV One meliput kejadiann banjir ini dari pagi sampai sore langsung di Harapan baru 2, tapi sampai sekarang banjir yang ke 3 pemerintah belum terlihat batang hidungnya, jangankan terlihat terdengar suaranyapun mungkin tidak.


Tidak sengaja pada saat saya sedang mengambil foto, ada seorang ibu yang berteriak minta tolong, karena Tv nya terjaduh dari lemari, ya mungkin lemari itu mengambang, karena lemari yang terbuat dari plastik. dan yang saya prihatin lagi, ada seorang balita yang sedang diam tiduran di atas bale yang bawahnya penuh dengan air.


Diatas Adalah Halaman Rumah saya yang dijadikan Parkir kendaraan Warga yang sudah parkir dari tengah malam tadi. ya memang hujan turun sangat deras dari tadi malam sekitar pukul 12.00 malam sampai tadi pagi hingga sekarang.

Kejadian Pukul 6

 ini pada pukul setengah 7, Air banjir cepat sekali naik, hingga sekarang bangku yang saya foto diatas, sudah hampir tenggelam seluruhnya.



Pukul 6



Gorong Gorong


Ini adalah Gorong Gorong Yang akan mengalirkan air banjir ini ke Kali Di belakang, tapi Kali di belakang juga sudah penuh dan membanjiri perumahan Harapan Baru 1. jadi gorong gorong ini sempat menjadi perdebatan antara warga Harapan Baru 1 dengan warga Harapan Baru 2

foto by Afrizal, makasi jal :)

Ini kali yang dibelakang yang saya maksud, tembok pembatas itu adalah pembatas antara kampuharapan baru 1 dan kali, air kali pun sudah terlihat sama tingginya dengan Komplek. 
















0 Komentar Untuk ke 3 kalinya dibulan Januari Banjir di Bekasi 2014

Posting Komentar

Back To Top