Rabu, 22 April 2009

Penutup



Windows Vista merupakan siatem operasi terbaru yang di keluarkan microsoft. Windows Vista menawarkan banyak kemudahan bagi pengguna komputer untuk lebih enjoy selama menggunakan system operasi. Selain itu Windows Vista juga telah di lengkapi dengan berbagai program aplikasi dan fitur baru yang semakin smart dan canggih, seperti Windows SideBar, Windows Defender, Windows Callendar, Internet Explorer 7.0, Windows Mail, Windows Media Center, Windows Photo Gallery, juga di lengkapi dengan fasilitas dan tatanan User Account yang lebih kompleks.

Demikian blog yang dapat saya buat, semoga dengan adanya blog ini dapat membantu teman – teman agar lebih memahami sekilas pandang tentang Penggunaan Windows Vista, Penanganan Windows Vista, dan hal lain yang berhubungan dengan Windows Vista. Saya bukan manusia yang sempurna,di dalam diri saya juga banyak mengalir kesalahan, jadi jika dalam blog yang saya tulis ini terdapt kesalahan,,Saya minta maaf. Tapi saya berjanji dengan adanya blog ini saya akan belajar untuk lebih sempurna lagi.


Thanks to :
Allah SWT
Kedua Orang Tua
Microsoft Windows Vista, dan
Pembaca


By :
ANGGI YULIANTO





Wassalam ... :-)




1 Response to Penutup

Back To Top