Minggu, 26 Januari 2014

Pasca Banjir Di Kampung Pulo Jakarta timur!! miris liatnya



Jum'at 24 Januari 2014.
Gw dan si Dia Iseng Untuk Pergi jalan jalan. tak sengaja gatau apa yang membawa dan menuntun gw pergi (karena gatau pengen kemana haha) gw pun lewat jalan kampung melayu. dan disinilah gw baru tau dimana Daerah kampung pulo yang Lumayan sering terkena banjir saat musim penghujan seperti sekarang. 

Gw terus mengendarai motor ke tempat pasca banjir (sebenernya beberapa tempat masih tergenang air banjir). ternyata memang daerah ini daerah yang terparah terkena dampak banjir di DKI Jakarta. Pada saat itupun dikala banjir sudah Surut dimana mana dan orang sudah beraktifitas normal seperti biasa tapi keadaan disini berbeda. Banjir masih melanda daerah ini. jalan dari  kampung melayu ke Jatinegara Macet total, karena sebagian jalan termasuk jalan Trans Jakarta dipakai untuk pengungsi korban banjir. Hamir seluruh badan jalan yang terpakai. jadi kemacetan pun tak bisa dihindari.. Tidak terjadi penutupan jalan di daerah ini, karena ini memang jalan satu satunya yang menghubungkan Antara kampung melayu jatinegara.


Masih banyak jalan yang tergenang air, termasuk rumah warga yang masih tenggelam. gw ga bisa ambil fotonya karena sulit dan kondisi jalanan memang bener bener ga memmungkinkan untuk mendapatkan fotonya.


Dapur Umum yang disediakan oleh pemda jakarta terlihat ramai sekali, entah sedang ada pembagian makanan atau para pengungsi memang hanya sedang berduduk duduk saja.






Banyak berdiri Posko posko bantuan entah itu Dari Partai, Dari Caleg dan lain sebagainya.








ini yang bikin gw penasaran, ternyata Kali yang ada Dikampung Melayu tersebut Masih tinggi dan arusnya sangat Kencang.




terlihat 2 orang masih menetap dirumahnya yg terletak di bantaran kali. duhh ngapain si pak? awas nyebur    -_-

Gw gatau ini digunain untuk apa, mungkin buat menyelamatkan warga yg terjebak atau mungkin  juga untuk melihat kondisi terkini di tempat kejadian




Toko - toko pun bagai bangunan yang tak berpenghuni. kalo gw liat sih udah kaya bangunan yang ditinggal lama pemiliknya, hemmm..






0 Komentar Pasca Banjir Di Kampung Pulo Jakarta timur!! miris liatnya

Posting Komentar

Back To Top