Jumat, 24 Januari 2014

Ini dia, Cara Melihat Umur Windows kamu!!

hemmm.. entah kapan kejadian ini terjadi -_- kayaknya udah lama banget..tapi maaf baru share sekarang..

Ada yang nanya ke gw, pertanyaannya sih Bagus..tapi alesannya konyol :v

A = Gw, R=Temen gw

R: nggi lo tau kapan terakhir kali lo instal windows ke laptop gw ga?
A: mana gw inget.. lo bayar aja kaga..hahaha
R: sialan, tau ngga??
A: tau, napa emang?
R: Jadi gini nggi, gw pengen Laptop gw ulangtahun setiap 1 tahun sekali
A: Hah? -_- maksudnya?
R: iya, jadi setiap 1 tahun sekali mw gw instal ulang
A: yah bikin kerjaan ni bocah

lo cek aja ya, Buka CMD, terus lu ketikin "systeminfo.exe" (tanpa tanda petik) nah disitu keliatan deh, kalo umurnya udah 17, gw minta nasikuningnya ya :v


0 Komentar Ini dia, Cara Melihat Umur Windows kamu!!

Posting Komentar

Back To Top