Sabtu, 25 Januari 2014

WAW, Kecepatan Bolt Tembus 30Mbps !!


Kemarin saya iseng mau ikut ke kampus dia, ke pondok kelapa tepatnya Universitas Darma Persada. Selagi nungguin dia sekalian nunggu temen dateng untuk Minta tolong tugas. selagi nunggu saya sambil Instal Ulang Laptop saya pakai Windows 8.1, Berhubung Instalnya lumayan cpet, nah disitu deh saya coba Bolt Wifi. Ternyata hasilnya diluar Dugaan!
Kecepatan SpeedTest.net bisa tembus lebih dari 30Mbps !


ternyata memang sinyal saya dapet itu Penuh semua,, jadi wajarlah dapet kecepatan Super begitu


Berhubung Laptopnya Baru diinstal ulang jadi saya tidak tahu berapa kecepatan rata2 kecepatan Download mengunakan IDM. 
Tapi yang sudah saya coba, saya update VGA AMD 192MB via update driver di devive manager kurang dari 1 menit.

Instal Aplikasi Online yang terdiri dari Firefox, Chroome, Winrar, Notepad++, GOM, Picasa, VLC, K-lite, Reader, dan Google Earth kurang dari 5 menit. bahkan Proses Downloadingnya lebih cepat daripada proses Installing.

Setelah Instal Ulang dan sudah di install aplikasi, saya pindah ke daerah bagian belakang kampus dan mencoba Speed test kembali
ternyata sayang kecepatannya Menurun. yah Walau Jika dibandingkan di daerah Bekasi, Kecepatan Ini jauh jauh Lebih Cepat


dan Setelah IDM saya Instal, dengan kecepatan yang terakhir di 25Mbps saya mendapatkan Kecepatan Rata - Rata 3,5 Mbps/Detik . 

Ternyata memang Posisi Menentukan Prestasi.

Yuk Share, Berapa Speed koneksi Bolt / Internet kalian :)

Anggi Yulianto

0 Komentar WAW, Kecepatan Bolt Tembus 30Mbps !!

Posting Komentar

Back To Top