Senin, 20 Januari 2014

Doa Setelah Solat



Saya yang tidak fasih untuk melafadzkan Doa,Terutama dzikir dan doa yang menggunakan bahasa arab setelah Sholat, Tapi saya akan terus belajar untuk melafadzkannya. Terkadang sayapun tak enggan untuk meminta langsung menggunakan bahasa Indonesia, karena saya yakin. Allah pasti tau Apapun yang saya inginkan walau ku tak bisa berbicara.


Ya Allah ya Tuhanku,
Ampunilah dosaku, dosa kedua orangtua ku, dosa adik adikku, dan dosa orang orang yang menyayangikiu Ya Allah.

Ya Allah
Ampunilah kami atas semua kesalahan yang telah kami lakukan kepada Ibu kami

Ya Allah
Ampunilah kami atas semua kesalahan yang kami lakukan kepada Bapak kami

Ya Allah 
ampunilah atas semua kesalahan yang kami lakukan kepada pasangan hidup kami,

Ya Allah
Ampunilah kami jika rezeki yang telah Engkau berikan kepada kami jika kami belum bersyukur atas semua nikmat-Mu ini.

Ya Allah, Tunjukkanlah Aku jalan yang lurus, jalan yang terang atas rahmat-Mu ya Allah.

Ya Allah 
Mudahkanlah Aku, Ayahku keluargaku dan orang - orang yang menyayangku dari masalah ang ada.

Ya Allah
Jauhkanlah Keluargaku dari marabahaya dan bencana Ya Allah

Ya Allah 
Jauhkanlah Aku dari Azabmu yang teramat Pedih

Ya Allah
Ampunilah kami, jika penyakit yang Engkau berikan kepada kami adalah sebagai akibat dari semua perilaku kami yang tidak baik. Sembuhkanlah sakit yang kami derita ini Ya Allah. Semoga dengan kesembuhan yang Engkau berikan ini membuat kami semakin sujud kepada-Mu.

Ya Allah
bukalah hati kami, bukalah dinding hijab kami yang menutupi kami dengan Engkau. Ya Allah bukalah hati kami dengan hikmahmu, bukalah hati kami akan makrifat-Mu agar kami semakin sujud kepada-Mu.

Ya Allah
Lindungilah kami dari fitnah dunia dan fitnah akhirat.

Ya Allah
Jauhkanlah Aku dari Siksa kuburmu

Ya Allah
bimbinglah kami agar kami senantiasa berjalan dalam jalan yang lurus, yang Engau ridhoi dan bukan yang Engkau murkai.

Ya Allah
ridhoilah guru-guru kami, cukupilah semua kebutuhan guru-guru kami, yang telah mendidik kami denga penuh keikhlasan.

Ya Allah
Berikanlah Kami Ilmu yang bermanfaat, Ilmu yang bisa ku sampaikan dengan cara yang baik.

Ya Allah
jadilahkan kami, istri kami, suami kami, anak-anak kami dan semua keluarga kami menjadi ahli surga-Mu. Masukkanlah kami ke surga-Mu atas ridho dan rakhmat-Mu.

Ya Allah
izinkanlah kami memohon keridhoan-Mu dunia dan akhirat

Ya Allah
terima kasih atas rahmat dan karunia yang Engkau berikan kepada ku dan keluargaku ya Allah.

Terimakasih Atas apa yang engkau berikan aku dari ku terlahir hingga ku membaca doa ini.

YaAllah Kabulkanlah Doaku, Sesungguhnya hanya Kepadamu ku Meminta dan darimulah aku kan kembali.

=================================

Robbi zidni ilma warzukni fahma, Robbi Srolli Sodri waya Sirli Amri Wahqlul Ukhdattan MilInnsani YafkhoulKhouli.

Alloohummaghfirlii waliwaalidayya war hamhumaa kama rabbayaanii shagiiraa

Robbana Atina Fiddunya Hasanah, Wafilakhhirotti Hasanah Wakina adzabannar.

Amin

0 Komentar Doa Setelah Solat

Posting Komentar

Back To Top